May 15, 2010

TEMEN MAKAN TEMEN ! CUPU LO !

eitss eits eits gue mau cerita dan yang kali ini LO SMUA WAJIB KUDU MUSTI BACA !


gue punya temen . sbut aja APTX .

si APTX ini berhasil untuk NGEREBUT COWO TEMEN GUE . sebut aj VANSS . tapi si VANSS gk ngelawan ! aneh nya itu ! zz . gimana ya . cowo nya si VANSS tuh padahal status nya masih PACARAN ama si VANSS ! cuma dia tega ya! zzz . trus . kabar nya sih , si APTX juga BACKSTREET ama tmen gue . sebut aja NDS ! si NDS tuh KEPALA DUA ! TWO FACE ! enek banget ! di depan gue DIA NGOMONG kalo DIA TUH SEBEL ama APTX . di BELAKANG GUE ? NAJONG BANGET ! buat anak SanMar klo mau lyt bukti nya ADA kok GUE ! bisa hubungi gue :P

No comments:

Post a Comment